Jalan-jalan Centil: Ke Belanda Lagi

Hari ketiga jalan-jalan centil dengan tema classic rally benar-benar seru, kami berkendara melewati taman nasional yang luas, pedesaan di Belanda, mengunjungi puri tua, mengunjungi The Gallery yang merupakan show room mobil klasik dan juga digunakan sebagai musium mobil di sebuah kota kecil di Belanda yang aku sudah lupa namanya.

Terserah mau mengunjungi show room mobil klasik atau mobil masa kini, yang penting didalamnya ada es krim shop aku tidak akan menderita karena mati gaya. Jadi pada saat yang lain ngelus-ngelus mobil sambil berlarian kesana kemari didalam gedung, aku asik menikmati es krim-ku.

Dan hari itu cakrawalaku bertambah luas, satu lagi bagian bumi yang aku kunjungi. Pada malam hari aku berterimakasih kepada Thomas karena sudah mengajakku melakukan perjalanan yang menyenangkan ini.







1 comment:

  1. Ih sama lho, bojoku hobby-nya jg ublek2 motor tua, yg aku gak donk babarblas. Skrg ini malam minggu aku jg ditinggal sndran didlm kmr, dianya mbengkel motor tua ama temen2nya. Huft.

    ReplyDelete

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)