Makan Malam Perpisahan

Ada foto-foto yang masih tersisa dalam acara classic-rally. Di upload, biar ceritanya tidak terlupakan, agar kenangannya tetap terjaga dalam benak, supaya memori dengan teman-teman baru yang tingkahnya manis-manis itu tetap ada...

Pada malam hari ketika semua sudah puas seharian berkendara kesana-kemari, kami berkumpul atau lebih tepatnya dikumpulkan dalam sebuah hall besar dibagian sayap hotel untuk makan malam. Makan malamnya seru, buffet. Dengan 3-Gänge-Menü (3 program menu makan). Tapi karena Jerman sedang terkena serangan bakteri EHEC (Itu lho, bakteri yang ditengarai menyebar lewat sayuran) maka makanannya minus sayuran.



Itu selalu menjadi acara yang menyenangkan, juga buatku. Aku bisa bersosialisasi dengan teman-teman baru yang menyenangkan.

Terus.... Malam terakhir dimana malam menjadi hangat dan terang benderang sampai larut kami mengadakan Grill-Party, di sebuah kafe dipinggir sungai Rhein yang romantis itu.
Kafenya sudah di booking, jadi orang lain tidak boleh masuk, cuma kami saja.

Beberapa dari mereka bertanya kepadaku bagaimana aku menyukai rally ini. Aku mengatakan bahwa ini adalah pengalaman pertama ikut rally dan aku sangat terkesan.
Yang lain bertanya apakah aku akan menyukai mobil klasik setelahnya, aku berkata dengan sebenarnya bahwa aku tetap tidak bisa menjadikannya sebagai hobi, bahkan berterus terang bahwa aku tidak tahu samasekali tentang mobil.
"Aku akan tetap menjadi tamu..." Kataku pada saat Christian, sang presiden organisasi itu menagajakku untuk bergabung menjadi anggota. Dan aku berkata kepadanya bahwa aku akan ikut Rally tahun depan melintasi Black-forrest di Bavaria jika Thomas mengajakku lagi.







Itulah kenangan manisku melewati akhir pekan panjang bersama Thomas dan teman-temannya yang ramah. Besok siangnya kami berpisah pulang ke kota masing-masing. Berharap tahun depan bisa berkumpul kembali...

No comments:

Post a Comment

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)