Selimut Kabut

Akhir-akhir ini cuaca mendung, sedih dan berkabut.... Tapi aku sedang tidak mendung, tidak sedih, dan juga tidak sedang berkabut! Yang ada aku sedang sibuk bekerja dan sibuk belajar untuk menghadapi tes teori bikin SIM....

Begitulah, memang sudah seharusnya cuaca pada akhir bulan November harus seperti ini. Tak jarang suhu turun sampai 0°C dan jalan jadi membeku dan licin.

Sudah ada dua kecelakaan beruntun di Autobahn (Highway) karena pandangan tertutup kabut. Pertama ada tubrukan beruntun melibatkan 32 mobil dengan korban tewas 3 orang, yang kedua, kemaren melibatkan 11 mobil dengan korban luka-luka.

Sampai-sampai tadi sore pak guru kursus mengemudi menelponku untuk membatalkan praktek nyupir di Autobahn karena terlalu berbahaya untuk pemula seperti aku.

Ini aku punya poto-poto cantik tentang kotaku yang sedang berselimut kabut yang aku ambil pada hari sabtu tengah hari, dimana saking kelabunya hari itu, pada saat aku jalan kesana kemari tak seorangpun yang aku temui. Ada ding! Cuma seorang nenek-nenek yang berjalan menahan dingin.



Terus karena sudah kedinginan maka aku masuk kedalam sebuah bar... Byuh... Ternyata cowok-cowok cakep dan cewek-cewek cantik pada ngumpul disana semua! Jadi aku langsung gabung, biar ketularan cakep, sambil menunggu dijemput Thomas....










5 comments:

  1. Lah... aku kira cuma di norwich doang berkabut... ternyata sampe di sana juga... Creepy yah kalo berkabut gitu...

    ReplyDelete
  2. Oh ya mas...
    jadi penasaran, kenapa foto-fotonya bangunan semua.
    Yah meskipun mas pernah posting foto orang, tapi cuma sedikit.

    Gimana kalo mas bikin postingan yang isinya foto-foto orang orang di sana. termasuk mas bedjonya sendiri.
    Kan saya juga pengen ikut merasakan suasana plus orang-orang di sana itu kaya gimana.

    Please.....
    But. If you can't do that, I will not push you.

    Thank you..

    ReplyDelete
  3. Iye Byq, creepy banget! apalagi kalo jalan di dekat gereja itu yang disebelahnya banyak kuburannya, iyyy...

    Gini Wil, kalo lagi musim jelek kayak gini, memang ndak banyak orang diluar, jadi yang kepoto cuma gitu doang. Mereka (orang-orang itu, termasuk aku) hanya keluar rumah kalo ada perlu.

    Nanti kalo cuaca menghangat lagi, potonya kan juga banyak orangnya... Pasti kamu ndak lihat poto-potoku pada postingan sekitar bulan musim panas yang lalu kan? Banyak orang cakep lho disitu...

    ReplyDelete
  4. Fotonya berkabut bagus deh, romantis. serasa nginep di bandung atau dimana gt.
    ngebayangin jalan berdua sama pacar khayalan gandengan tangan... tapi pas baca "suhu turun sampe 0° C" ... waduh ... gubrak ... jatuh pingsan dengan sukses

    ReplyDelete
  5. Banyak kuburan Djo? pas berkabut gitu yang udah dikubur bangun lagi jadi zombie... *kebanyakan nonton film zombie*

    ReplyDelete

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)