[Ketimpringan Afrika] Marhaba Marrakech

Ya, akhirnya besok kami terbang ke Marrakech, sebuah kota di Marokko selatan untuk melakukan liburan pendek selama 8 hari. Semua sudah masuk koper, semua sudah rapi jali, tinggal berangkat.

Oh tapi ini sudah jam 22 malam, sekian saja postingan untuk kali ini karena mau tidak mau aku harus tidur sekarang, besok jam 3 pagi harus berangkat ke bandara Hamburg.

Apakah yang akan terjadi pada acara liburan kami? Apa yang menarik dari liburan kami nanti? Aku juga penasaran dengan apa yang akan aku atau kami alami disana nanti....

Yang jelas, tunggu saja postingan serial dalam acara liburan kami dengan foto-foto cantik tentu saja....

2 comments:

  1. Mas Bedjo, boleh request foto ga?

    Pengen liat kalian berdua pake baju adat maroko dong... Kalo boleh sekalian posting foto mas bedjo pake baju adat jerman sekalian.

    Kan jarang jarang liat yg begituan.
    Itung itung menyambut hari kartini (meskipun udah kelewat)

    ReplyDelete
  2. Baju adat maroko itu ya seperti baju adat padang pasir gitu wil, jadi kayak-kayak pak haji dan bu haji gitu deh... Tunggu foto-fotoku ya, pasti ada deh yang berkerudung-kerudung centil ;)

    ReplyDelete

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)