Photo walking: Salju, brrrr....

kemarin hujan salju turun dengan lebat. Selesai menyelesaikan pekerjaan aku pergi keluar untuk menikmati pemandangan kota yang terasa sedikit magis jika sedang tertutup salju, apalagi di sekitar gereja yang banyak kuburannya dan Rathaus (Balai kota).

Jadi rute potonya (aku taruh di akhir postingan ini) adalah meja kerja, taman depan rumah, terus ke taman kota, pusat kota, sekitar gereja, dan pelabuhan.

Karena udara sangat amat dingin dan tiba-tiba salju turun dengan deras lagi, maka aku tidak bisa berlama-lama diluar dan langsung pulang lagi.

Inilah hasil dari photowalking kemarin:

Lihat... sudah banyak salju diluar....



Halaman depan rumah kami yang membeku


Taman kota Schlossgarten.






Kota kami sedang tertutup salju.
Tuh lihat, deras kan?







Pohon natal didepan Rathaus sudah menyala bok.





Hahahihi... Pertanda pemiliknya adalah pemalas pol!





Imut yah....





Itu adalah historical Packhaus di pelabuhan yang merupakan kebanggaan kami,
Menjelang hari natal gini dihias sebagai Advent kalender dimana setiap
jendelanya ada angka 1 -24 dan menyala setiap memasuki tanggal yang tertulis.
Merupakan advent calendar terbesar versi Guinness book of Record.
Kalau minggu ramai pengunjung karena ada Weihnachtmarkt (Pasar natal).






Pelabuhan yang tenang dan damai... Areal termewah, Orang2 kaya
tinggal disini.






Nanti kalau sudah benar2 beku, kita bisa plorotan
main ski es di kolam ini.

7 comments:

  1. hmmm dulu waktu masih kecil pengen maen salju sekarang sudah dewasa kok gak tertarik blas ya sudah kebayang gak nyaman dg kedinginannya

    ReplyDelete
  2. KEreeeeeennnn.... Thn lalu gw ngalamin winter, tp ngga sempet nikmatin salju. Karena pas turun salju, pas gw lagi pulang ke indo.

    IRi deh...

    ReplyDelete
  3. Heey... disini kemaren masih ijo aja xixi.. baru semalam ketutup salju...

    ReplyDelete
  4. Iya M, mending disitu, suasana selalu nyaman dan hangat :)

    @Ginko: That is! Another side of the world with it's own beauty.

    Hayuu... Grey, dateng lagi yuk, mumpung salju lagi menumpuk.

    @Jo: Dah bikin boneka salju blum....

    ReplyDelete
  5. aduh itu yg buat mobil kayaknya bakal repot bersihin deh..


    dan gw suka dengan meja kerja lu.. aduh kapan ya gue bisa punya rumah kerja begitu di kamar..

    ReplyDelete
  6. Lah jaman sekarang kan orang ngga harus melakukan penampakan di kantor untuk kerja, H. Bilang ajah ma chef kamu klo ker dr rumah tuh lebih efisien, menghemat uang dan waktu... mengurangi kemacetan... hehe...

    ReplyDelete

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)