Beach Party di Playa de Las Teresitas


Tak jauh dari Ibu kota kepulauan Kanaria yaitu Santa Cruz, terdapat pantai berpasir putih yang cantik dan indah bernama Playa de Las Teresitas. Ini merupakan sebuah teluk kecil yang terlindung dari ganasnya ombak laut Atlantik. Tentu saja pantai ini menjadi tempat santai favorit para penduduk kota.

Disini ada banyak Kiosco yang berdiri berjejer tepat di pinggir pantai menjajakan makanan khas pantai, soft drinks maupun cocktails.

Sementara diatas pasir putih yang lembut dan hangat, banyak berdiri pelindung sinar matahari yang terbuat dari rumbia dan ada banyak kursi baring di sepanjang pantai.


Tidaklah jauh untuk mencapai pantai Playa de Las Teresitas  dari Santa Cruz. Jaringan bis Titsa yang menghubungkan seluruh ujung pulau juga datang ke tempat ini secara rutin setiap setengah jam sekali. Dari Terminal kota Santa Cruz dan halte-halte yang dilewati, orang hanya perlu mencari bis nomer 910, bis ini akan hilir mudik sepanjang hari sampai malam dari Santa Cruz – San Andrés – Playa de Las Teresitas. Waktu yang dibutuhkan untuk sekali tur adalah sekitar 30 menit.

What to do in Playa de Las Teresitas?
Intinya adalah bermalas-malasan dan party! Jadi jangan lupa untuk bawa uang sedikit lebih karena disini tidak ada bank dan mesin ATM... Jadi what to do then...? Banyak, chill out, berenang, sun bath, chill out again, makan siang, swimm again, sun bath again, pesan Mojito....




Dan ada sebuah acara rahasia yang perlu aku sampaikan: Playa de Las Teresitas sebenarnya adalah akhir dari segalanya! Disini jalan benar-benar buntu, jika kamu terus berjalan maka akan ada dua kemungkinan yaitu menabrak gunung batu atau langsung mencebur ke laut Atlantik jadi.... Okay, kami juga bermalas-malasan, party dan berenang di pantai tetapi hari terlalu panjang untuk itu, sementara aku bukanlah jenis orang yang dengan suka rela rebahan di bawah sinar matahari langsung, percayalah itu bisa membuatku tersiksa setengah mati.

Jadi kami mlipir-mlipir sedikit naik ke atas tebing batu tepat di seberang pantai. Dari yang sedikit akhirnya keterusan. Namanya keterusan jadi keenakan.... Yang pada awalnya cuma jalan sedikit akhirnya menjadi petualangan besar karena secara tidak sengaja kami mencapai tempat tertinggi di sekitar situ dimana tempat bagus nan indah ini tidak tercantum dalam peta tujuan turis.... Bahkan tempat ini tidak bernama....

And the journey begins... Playa de Las Teresitas ada di bawah itu...
Dan nanti pada akhirnya kami mencapai tempat tertinggi di belakang yang jauh sekali itu
tepat diatas kepalanya Thomas


No comments:

Post a Comment

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)