[Vlog] Keindahan Sepanjang Pantai Mediterania Pulau Mallorca


Udara hangat dan nyaman, pantai landai berpasir putih yang indah dan sejauh mata memandang adalah air laut yang tenang berwarna biru toska. Sementara di sana-sini terdapat tebing tinggi yang memukau. Itulah keindahan pantai-pantai di kawasan Mediterania/Laut Tengah.

Di sini pula yacht mewah dan kapal pesiar yang sedang mengarungi keindahan laut Mediterania yang tenang dan nyaman bersandar.

Kami berkendara road trip mengelilingi pulau Mallorca yang tak terlalu luas menikmati suasana khas pantai-pantai Mediterania. Pulau Mallorca adalah pulau terbesar gugusan kepulauan Balearic milik Spanyol.

Pulau wisata ini ditata sangat rapi dengan sarana dan prasarana yang lengkap sehingga membuat siapapun yang berkunjung akan terkesan oleh keindahannya. Meskipun begitu, kelestarian alam Pulau Mallorca dijaga dengan sangat rapi dan serius sehingga sampai saat ini,  lebih dari separo luas wilayah pulau ini merupakan taman nasional yang dilindungi.

Jadi sebenarnya hanya sedikit sekali dari luas pulau ini yang di-eksplorasi, terbanyak adalah di daerah pantai. Di sepanjang pantai inilah segala hingar-bingar wisata beserta kenyamanannya bisa ditemukan.



Marilah kami ajak jalan-jalan bermobil melintasi sedikit wilayah pantai dengan menikmati video perjalanan kami, selamat menikmati....



Where is Mallorca?
- Pulau Mallorca terletak di Laut Tengah/Mediterania, merupakan pulau terbesar dari kepulauan Balearic, berjarak 170 kilometer dari Ibukota Spanyol -  Madrid.

- Bandara internasionalnya bernama Aeropuerto de Son San Juan yang berada di Palma de Mallorca. Lebih terkenal dengan nama Aeropuerto Palma de Mallorca.

4 comments:

  1. Ya Allah indahnya. Pohon kurma, kapal-kapal yang sedang bersandar, laut biru, dan awan khas banget Mediterania ya Kak

    ReplyDelete
  2. Itulah kenapa aku sering pergi ke pulau-pulau mungil di Mediterania. Indah sekali dan sangat mengesankan.

    ReplyDelete
  3. Wah indah banget ya di sini. Nyesal ke ke Mallorca waktu ke Spanyol :)

    Salam kenal ya dari jokka2traveller.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai... salam kenal juga... Wah Spanyol itu luas, dan sepertinya Mallorca tidaklah begitu terkenal buat turis Asia karena terlalu jauh dari Madrid. cobalah nanti kalau ke Spanyol lagi, tidak akan menyesal...

      Delete

Jangan mengambil apapun kecuali manfaat - Jangan meninggalkan apapun kecuali KOMENTAR... Okay deh, terimakasih atas komentarnya, sangat dihargai :)